Tadi sebenernya gue mau buat caption "Bang! i love you" tapi gajadi takut dikira homo, padahal bang itu si kida yang ngomong-__-. Eh eh eh eh eh eh eh, masa gue kan baru mulai nonton K(K- Project) lalu keinget DRRR!! dan FC gue si Kida, jadi gue ngobok-ngobok pic-pic kida di laptop gue yaah gue post deh. Udah deh, gue cuma mau bilang aja kalo cewe gue baca, ily! haha /plak
No comments:
Post a Comment
Uhuk :v
Buat yang mau ngasih komentar, gue bakal seneng banget kalo lo:
1. Tulis nama lu kalo komen pake akun anonim
2. Nggak chat di kolom komentar
3. Ngga OOT (Out of Topic)
4. Ngisiin gue pulsa, Beliin gue nendoroid
5. Buang sampah pada tempatnya
sankyuuh~